Pemain Muda Persebaya

Pemain Muda Persebaya Siap Unjuk Gigi Di Piala Gubernur Kaltim

Berita Persebaya – Gagal menuju ke semifinal Piala Presiden 2018, Persebaya Surabaya kini akan kembali mempersiapkan diri untuk tempil di turnamen Piala Gubernur Klatim II. Turnamen ini akan di gelar mulai 18 Februari mendatang.
Manager tim Persebaya, Cahirul Basalamah, menyebut, kini Tim Bajol Ijo sudah kembali mempersiapkan diri.

Tentu, mereka ingin meraih hasil terbaik ketimbang di Piala Presiden kemaren.
Seperti diketahui, di ajang Piala Presiden 2018, Persebaya harus terdepak dari babak perempat final. Mereka kalah adu pilnati dari PSMS Medan.

Hanya sayang, di ajang ini, kemungkinan Persebaya tak diperkuat dengan pilar inti yaitu: Andri Muliadi dan Muhammad Hidayat. Keduanya masih dalam pemulihan cedera.

Andry Muliadi
Andry Muliadi

Namun begitu, Persebaya tak kawatir. Kondisi ini justru akan member kesempatan lebih bagi para pemain muda mereka untuk unjuk gigi.

Pemain Muda Persebaya
Pemain Muda Persebaya

“ Kami akan member pemain muda Persebaya untuk turun di turnamen ini. Ini juga sekaligus jadi ajang persiapan untuk kompetisi Liga 1”, ucap Abud, panggilan dari Chairul.

Pemain Magang

Pemain Magang Persebaya
Pemain Magang Persebaya

Persebaya memang sudah mempersiapkan beberapa pemain magang. Manageman mengatakan, menurunkan pemain-pemain muda agar mereka banyak mendapatkan pengalaman dari turnamen pramusi nanti.
Selain itu, manageman juga ingin menumbuhkan kualitas pemain. Sehingga, kata Chairul, persaingan antara para pemain Persebaya jadi semakin jadi kompetitif.

Tunggu Dokter

 Alfredo Vera
Alfredo Vera

Sementara soal Andri Muliyadi dan Hidayat, Chairul mengaku pihaknya tak ingin terburu-buru kembali memakainya. Sebab, keduanya masih dalam proses recovery.

Andri Muliadi masih berada di dalam rumah sakit namun sudah mulai membaik untuk sakit typusnya. Sedangkan Muhammad Hidayat masih harus di tangani tim dokter dan fisioterapi di Jakarta karena cedera lutut.

“ Kita lihat dan diskusikan dengan dokter tim setiap perkembangan mereka berdua. Toh liga sesungguhnya belum di mulai,” ungkap Chairul.
Saat ini tim asuhan Alfredo Vera ini masih libur. Rencananya akan kembali berlatih mulai kamis (8/2/2018).

Tinggalkan komentar